Puisi Cinta Romantis Untuk Sang Pacar

Posted by sunar on Wednesday, October 24, 2012

Puisi Cinta yang Romantis Untuk Sang Pacar Terkasih...!!!
Puisi Cinta Romantis - bagi pasangan pasangan yang sedang di mabuk cinta, puisi cinta adalah bumbu penyedap indahnya dalam bercinta. Sehingga puisi cinta bisa disebut sebagai simbol keromantisan cinta.
Dan berikut adalah puisi cinta yang romantis untuk sang pacar terkasih anda sekalian :


Saat bertemu aku tak peduli
Saat kau pergi aku selalu menanti
Apakah ini namanya cinta
Adakah kau merasakan hal yang sama

Untuk apa bicara cinta
Jika hatimu tak terbuka
Untuk apa bicara cinta
Jika matamu tak bercahaya
Untuk apa bicara cinta
Jika itu akan membuatmu terluka
Bagiku, dirimulah sang cinta

Mekar mawar yang kau tanam
di hatiku
Begitu wangi semerbak
Lambangkan segala sayang
dan cinta
Hanya untukmu seorang

Tak pernah kau sadari besarnya
cintamu
Sampai tiba perpisahan
Aku terhenyak, aku takut
Maafkan ketololanku
Aku butuh kamu

Cintai aku seperti aku mencintai dirimu. 
Sepenuh hati, 
tanpa paksaan dan tanpa kecurigaan.
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. 
Di hari aku bisa menemukannya lagi, 
itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ok sobat demikianlah akhir daripada puisi cinta yang romantis tersebut. Semoga bermanfaat bagi anda sekalian.?