Prediksi Singapore League Selection vs Indonesia XI Senin 11 November 2013

Posted by ibtidak on Saturday, November 9, 2013

Prediksi Hasil Skor Bola Timnas Indonesia XI vs Singapura League Selection All Stars Challenge 2013

Informasi Pertandingan : Prediksi Timnas Indonesia XI vs Singapura Selection :


Pertandingan ini akan digelar di Jalan Besar Stadium Singapura pada hari Senin (11/11/2013) dan disiarkan secara langsung di MNCTV mulai pukul 18.00 WIB.

MNC TV yang berkomitmen memberikan tayangan olahraga berkualitas khususnya sepakbola, kembali menghadirkan pertandingan eksibisi skala Asia Tenggara yakni pertandingan “All Stars Challenge: Indonesia XI vs Singapore League Selection”.

Pertandingan eksibisi ini akan berjalan menarik dengan mengusung format Home dan Away, di mana pertandingan diadakan di dua negara, yakni di Jalan Besar Stadium (Singapore) pada Senin, 11 November 2013 dan Stadion Maguwoharjo (Indonesia) yang berlangsung pada Sabtu, 16 November 2013. Kedua pertandingan akan ditayangkan secara langsung oleh MNCTV pada tanggal 11 November 2013 pukul 18.00 WIB dan 16 November 2013 pukul 18.00 WIB.

Skuad Indonesia XI yang dibesut oleh Coach Djajang Nurdjaman dan diperkuat pemain-pemain top nasional yang bermain di liga Indonesia seperti Ponaryo Astaman, Ismed Sofyan, Atep, M. Ridwan, Sergio Van Dijk, dan Patrich Wanggai akan menampilkan performa terbaik untuk meraih kemenangan.

Sedangkan skuad Singapore League Selection didukung pemain terbaik yang bermain di liga Singapore (S-League) dan mantan punggawa tim nasional Singapore seperti Daniel Bennet, Ahmad Latiff, John Wilkinson, Shahril Jantan, dan Jeremy Chiang. Coach S.League Selection, Richard Bok tentunya akan memaksimalkan kekuatan timnya untuk mengimbangi kekuatan Indonesia XI.

Saksikan pertandingan eksibisi “All Stars Challenge: Indonesia XI vs Singapore League Selection”, pada Senin, 11 November 2013 (Singapore) dan Sabtu, 16 November 2013 (Indonesia) ditayangkan secara eksklusif oleh MNCTV hanya “Selalu di Hati”.

Lihat/Tonton Laga Tersebut Via TV Online Streaming : KLIK DISINI

Prediksi Line-Up Formasi Susunan Pemain:
  • Skuad Timnas Indonesia XI: Wahyu Tri Nugroho, Rivki Mokodompit, Abdul Rachman, Bernadus Valentino Telaubun, Ismed Sofyan, Ricardo Salampessy, Kim Kurniawan, M Ridwan, Ponaryo Astaman, Imannuel Wanggai, Atep, Eka Ramdani, Amarzukih, Ferdinand Sinaga, Sergio van Dijk, Patrick Wanggai.
  • Skuad Singapore League Selection: Shahril Jantan, Shamsudin Hashim, Jeremy Chiang, Daniel Bennett, Nor Azli Yusoff, Walid Lounis, Juma’at Jantan, Firman Hanif, Shamil Sharif, Ahmad Latiff, John Wilkinson, Shukor Zailan, Syed Fadhil, Firdaus Idros, Aliff Shafaein, Erwan Gunawan, Sufian Anuar, Monsef Zerka.

Bagaimana dengan prediksi anda sekalian (akankah Timnas INA XI berhasil memenangkan dalam lawatannya ke negeri Singapura tersebut bro).???