Prediksi Persija vs Persela 10 Januari 2014 | Inter Island Cup 2014

Posted by ibtidak on Thursday, January 9, 2014

Prediksi Hasil Skor Bola Persija Jakarta vs Persela Lamongan Zona Jawa Grup 2 Inter Island Cup IIC 2014

Informasi Pertandingan : Prediksi Persija Jakarta vs Persela Lamongan :

Persija vs Persela Inter Island Cup 2014

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan - Malang. pada hari Jum'at (10/01/2014) dan disiarkan secara langsung di Indosiar TV mulai pukul 19.00 WIB.

Laga pembuka Persija di ajang Pramusim Inter Island Cup (IIC) 2014, akan menghadapi tim dari Persela dari Lamongan di stadion Kanjuruhan.

Dari 5 pertemuan terakhir kedua tim ini, Persija lebih unggul dengan berhasil memenangkan 4 laganya dan 1 laga lagi berakhir imbang 0-0.

Di laga terakhirnya, Persija berhasil menghajar Army United dengan skor 4-1 di ajang Trofeo Persija 2013.

Sedangkan untuk tim Persela berbanding terbalik dengan Persija, tim Lamongan ini dibekuk Persebaya 0-1 di ajang Piala Gubernur Jatim 2013.

Skaud Persija saat ini akan semakin komplit dengan datangnya eks striker Persela yang pindah ke klub ibu kota ini yakni dia adalah Mario Costas, selain itu ada juga pemain berpengalaman yakni Elie Aiboy dan 2 gelandang andalan timnas U-23 yakni Egi Melgiansyah dan Ramdani Lestaluhu.

Di lain pihak untuk tim Persela juga akan ditampilkan dua gelandang anyar andalannya yakni Srdjan Lopicic dan Jimmy Suparno.

Lihat/Tonton Laga Tersebut Via TV Online Streaming : KLIK DISINI

Prediksi Formasi Susunan Pemain :

Persija (4-5-1) : 
Andritany Ardhiyasa ( Kiper ), Fabiano Beltrame ( Bek ), Firmansyah ( Bek ), Ismed Sofyan ( Bek ), Victor Pae ( Bek ), Ramdani Lestaluhu ( Gelandang ), Egi Melgiansyah ( Gelandang ), Rohit Chand ( Gelandang ), Amarzukih ( Gelandang ), Elie Aiboy ( Gelandang ), Mario Costas ( Striker ).
Persela (4-4-2) : 
Choirul Huda ( Kiper ), Syaiful Lewenussa ( Bek ), Roman Golian ( Bek ), Taufiq Kasrun ( Bek ), Djayusman Triasdi ( Bek ), Srdjan Lopicic ( Gelandang ), Zainal Arifin ( Gelandang ), Oh Inkyun ( Gelandang ), Jimmy Suparno ( Penyerang ), Fajar Handika ( Penyerang ), Catur Pamungkas ( Penyerang ).

Bagaimana dengan prediksi anda sekalian (akankah sang Persija berhasil memenangkan dalam duel lawan klub tim kota udang Lamongan tersebut bro).???