Jadwal Siaran Tinju (RCTI) Chris John vs Simpiwe Vetyeka | Daud Yordan vs Sipho Taliwe

Posted by ibtidak on Thursday, December 5, 2013

Jadwal Siaran Langsung Tinju (RCTI) Chris John vs Simpiwe Vetyeka dan Daud Cino Yordan vs Sipho Taliwe pada Jum'at, 06 Desember 2013 mulai pukul 21.00 WIB, Perth, Australia Barat.


Dua petinju kebanggan Indonesia saat ini, Chris John dan Daud Cino Yordan dijadwalkan bakal melawan penantang mereka pada 6 Desember 2013. Duel perebutan kelas bulu WBA (Super), Chris John VS Simpiwe Vetyeka dan kelas ringan IBO, Daud Yordan VS Sipho Taliwe akan digelar di Metro City, Perth, Australia.
Chris+John+VS+Simpiwe+Vetyeka.jpg (400×248)

Chris John, pemegang sabuk juara dunia kelas bulu WBA (Super), akan meladeni tantangan petinju Afrika Selatan, Simpiwe Vetyeka di Metro City, Perth, Australia, Jumat (6/12/2013) mendatang. Bagi Chris (48-0-3, 22 KO), ini adalah pertarungan ke-19-nya sebagai juara dunia. Kalau bisa mempertahankan gelar lagi, petinju kelahiran Banjarnegara itu akan menyamai rekor Eusebio Pedroza, yang 19 kali mempertahankan gelar di kelas bulu.
Daud+Cino+Yordan+VS+Sipho+Taliwe.jpg (400×266)

Sementara Daud Cino Yordan, pemegang sabuk juara dunia kelas ringan IBO, akan berduel melawan petinju Afrika Selatan lainnya, Sipho Taliwe, ditempat yang sama pula. Meski Daud Yordan berstatus juara IBO, Taliwe mengaku tidak nervous menjelang duel dan mengaku sangat menghormati Daud yang berpredikat juara dunia. Namun, Taliwe akan berusaha memberikan perlawanan guna merebut sabuk juara dunia kelas ringan IBO yang sekarang dipegang Daud.

Panasnya Duel Duo Petinju Indonesia vs Duo Petinju Afrika Selatan ini dapat Anda saksikan siaran langsungnya (LIVE) di stasiun televisi swasta, RCTI, pada Jumat 6 Desember 2013, pukul 09.00 WIB.

Lihat/Tonton TinjuDunia Tersebut Via TV Online Streaming : KLIK DISINI

#Tinju Dunia Chris John vs Simpiwe Vetyaka ; Daud Yordan vs Sipho Taliwe