Prediksi Valencia vs Indonesia XI Senin 9 Desember 2013

Posted by ibtidak on Sunday, December 8, 2013

Prediksi Hasil Skor Bola Valencia vs Indonesia XI (Mitra Kukar) Friendly Match "MNCTV Sport Platinum Goes To Spain" 2013

Informasi Pertandingan : Prediksi Valencia vs (Mitra Kukar) Indonesia XI :


Pertandingan ini akan digelar di Stadion Mestalla - Valencia. pada hari Senin (09/12/2013) dan disiarkan secara langsung di MNCTV mulai pukul 21.00 WIB.

Setelah sebelumnya berhadapan dengan Atletico Madrid dan Spain Legend dalam pertandingan eksibisi yang bertajuk “MNCTV Sport Platinum Goes To Spain”, Indonesia XI akan berhadapan dengan klub raksasa Spanyol, Valencia C.F. Pertandingan akan dilangsungkan mulai pukul 21.00 WIB.

Skuad Indonesia tentunya memiliki kepercayaan diri yang lebih baik dan performa impresif. Zulham Zamrun, Raphael Maitimo, Bima Sakti dan kawan-kawan menampilkan performa yang meningkat untuk berusaha mengimbangi permainan Valencia C.F. Tak hanya itu, para pemain Indonesia XI juga mendapatkan pengalaman yang berharga dalam laga ini. Valencia C.F dalam laga ini dipastikan tidak akan tampil main-main dalam laga eksibisi ini, Dengan performa dan skuad terbaiknya, seperti Ever Benega, Jonas, Ricardo Costa, dan Helder Postiga akan menggempur pertahan Indonesia XI untuk meraih kemenangan.

Lihat/Tonton Laga Tersebut Via TV Online Streaming : KLIK DISINI

Prediksi Formasi Susunan Pemain :
Valencia (4-2-3-1) :
Vicente Guaita, Joao Pedro, Ricardo Miguel, Jeremy Mathieu, Juan Bernat, Federico Nicolas, Javier Fuego, Sergio Canales, Ever Maximiliano, Dorlan Mauricio, Jonas Goncalves.
Indonesia XI (4-3-3) :
Dian Agus; Zulkilfli Syukur, edy Gusmawan, Park Chul Yung, Fadhil Sausu; Hendra Ridwan, Bima Sakti, Raphael Maitimo, Zulham Zamrun, Jajang Mulyana, Zulvin Zamrun.

Bagaimana dengan prediksi anda sekalian (akankah sang Mitra Kukar berhasil memenangkan dalam duel lawan klub negeri Kelelawar Valencia tersebut bro).???