Prediksi Timnas U19 vs Myanmar Uji Coba 5 Mei 2014, Live di SCTV

Posted by ibtidak on Sunday, May 4, 2014

Timnas U19 vs Myanmar Uji Coba 2014 Live SCTV

Prediksi Skor Pertandingan Bola Timnas Indonesia U-19 vs Myanmar U-19 Laga Uji Coba Friendly Match 2014

Informasi : Prediksi Timnas U-19 vs Myanmar U-19 :

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Myanmar akan digelar Senin 5 Mei 2014. Jika tidak ada perubahan, sedianya laga Timnas U19 vs Myanmar disiarkan SCTV mulai pukul 18.30 wib.

Garuda Jaya memang harus banyak melakukan ujicoba jika ingin meraih hasil terbaik di Piala Asia U-19 pada Oktober 2014 mendatang. Pasalnya lawan yang dihadapi juga akan semakin berat.

Sesuai pembagian grup Indonesia berada di Grup B yang akan bersaing dengan Australia, Uni Emirat Arab (UEA), dan Uzbekistan. Timnas U-19 sendiri sudah menjalani dua tur.

Pertama menghadapi tim-tim lokal di Tur Nusantara yang menorehkan hasil tak terkalahkan. Kemudian mengasah kekuatan di Tur Timur Tengah. Menariknya tuan rumah Uni Emirat Arab bisa dikalahkan dua kali dengan skor 2-1 dan 4-1.

Namun masih banyak PR yang harus dibenahi Timnas U19. Pelaitih Indra Sjafri terus menerus menegaskan timnya tidak hanya butuh penguasaan bola, tetapi juga efisiensi menyelesaikan peluang.

Pada pertemuan terakhir di AFF U-19 Championship tahun lalu, timnas U-19 berhasil menaklukkan Myanmar 2-1. Namun apakah sekarang Evan Dimas cs bisa kembali meraih hasil positif? Ayo… Indonesia.. Bisa…

Susunan Pemain Timnas U19 (4-3-3) : Â Ravi Murdianto; Putu Gede, Hansamu Yama, Sahrul Kurniawan, Fatchurohman; Hargianto, Zulfiandi, Evan Dimas; Muchlis Hadi Ning, Ilham Udin Armaiyn, Maldini Pali.

Susunan Pemain Myanmar U19 (4-4-2) : Â Myo Min Latt; Kyaw Min Oo, Hein Thiza Zaw, Htike Htike Aung, Nyein Chan Aung, Maung Maung Soe, Aung Thu, Yan Naing Oo; Zin Phyo Aung, Si Thu Aung.

Bagaimana dengan prediksi anda sekalian (akankah Timnas menang pada laga ini bro).???