Profil Biodata Lengkap Diego Costa Terbaru

Posted by ibtidak on Sunday, May 4, 2014

Profil Biodata Lengkap Diego Costa Terbaru

Profil Biodata Lengkap Diego Costa (Pemain Atletico Madrid dan Timnas Spanyol) Terbaru Musim 2014

Informasi : Biodata Lengkap Diego Costa :

Diego da Silva Costa (lahir di Lagarto, Sergipe, 7 Oktober 1988; umur 25 tahun) adalah pemain sepak bola Brasil yang bermain untuk Atletico Madrid di La Liga, sebagai penyerang.

Biografi Biodata Diego Costa
Nama lengkap : Diego da Silva Costa
Tanggal lahir : 7 Oktober 1988 (umur 25)
Tempat lahir : Lagarto, Brazil
Tinggi : 188 m (616 ft 10 in)
Posisi bermain : Striker
Informasi klub
Klub saat ini : Atlético Madrid
Nomor : 19
Skuad Timnas : Spanyol

Karir di Atletico Madrid
Pada bulan Juni 2010 Costa kembali ke Colchoneros , awalnya sebagai cadangan untuk Sergio Agüero dan Diego Forlán - Atlético juga membayar undisclosed sum ke Braga untuk membeli semua 30 % hak ekonomi residual (mantan juga harus membayar melebihi dari € 833.000 di biaya agen untuk Gestifute) . Pada tanggal 26 September, manfaat dari cedera Argentina , yang sedang duduk di bangku cadangan , ia mencetak permainan -satunya gol di kandang melawan Real Zaragoza. Pada tanggal 3 April tahun berikutnya , sudah sebagai starter setelah manajer Quique Flores diturunkan Uruguay dari jabatannya , ia menyarangkan semua tujuan timnya dalam kemenangan 3-2 di Osasuna CA.

Pada bulan Juli 2011 , selama pra - musim Atletico , Costa mengalami cedera lutut serius , terjadi kehilangan sebagian besar musim Pada 23 Januari 2012 ia dipinjamkan ke sesama klub Liga Rayo Vallecano sampai Juni. ia mencetak empat gol dalam tiga penampilan , termasuk dua dalam 5-3 jauh menang melawan Levante UD .

Selama Desember 2012, Costa terlibat dalam beberapa altercations lapangan di dua pertandingan terpisah , dimulai pada hilangnya 0-2 derby lokal melawan Real Madrid di mana ia menghindari tindakan disipliner , dan dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan berikutnya di FC Viktoria Plzeň , untuk kampanye Liga Europa ( kalah 0-1 , ia akhirnya diserahkan larangan empat pertandingan oleh UEFA. Hal ini , bagaimanapun , tidak menghalangi pelatih Diego Simeone dari terus mulai dia , dan dia menanggapi dengan jaring tiga gol dalam dua kontes rumah , melawan Deportivo de La Coruña di liga ( 6-0 ) dan Getafe CF di musim Copa del Rey ( 3-0 ).

Setelah semifinal Piala Spanyol melawan Sevilla FC , ​​Costa mengambil penghitungan tujuannya dalam kompetisi tujuh di banyak pertandingan, setelah mencetak tiga gol dalam pertandingan : di leg pertama ia mencetak gol dua penalti dalam kemenangan 2-1 dan , dalam kedua di Stadion Ramón Sánchez Pizjuan , mencetak satu setelah upaya individu dan dibantu Radamel Falcao yang lain , juga terlibat dalam situasi yang mengakibatkan dua pemain lawan - Gary Medel dan Geoffrey Kondogbia - dikirim off di imbang 2-2.

Costa mencetak gol penyama Atletico dalam bentrokan final piala domestik terhadap kota - rival Real Madrid pada tanggal 17 Mei 2013 memberikan kontribusi bagi kemenangan 2-1 - yang pertama dalam 25 pertandingan beruntun di peregangan kembali ke 1999 - dan menang kesepuluh di turnamen , dikonfirmasi oleh ekstra sundulan waktu Miranda . Dengan demikian , ia menjadi topscorer turnamen dengan delapan serangan yang sukses , satu angka di atas Cristiano Ronaldo.

Costa dalam pertandingan melawan Almeria , pada bulan September 2013.
Pada Agustus 2013 Costa sangat terkait dengan kepindahan ke Liverpool , yang diduga cocok klausul pembebasannya sebesar € 25 juta dan menawarkan dia tiga kali gajinya di Atletico. Namun, ia memilih untuk tinggal di klub dan memperpanjang kontrak sampai 2018, sementara juga menggandakan upahnya, ia merayakan ini beberapa hari kemudian di pertandingan pertama dari musim baru , mencetak gol dalam kemenangan 3-1 di Sevilla.

Pada tanggal 24 September Costa mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 atas rumah Osasuna , untuk membantu nya tingkat tim tinggal pada poin dengan pimpinan klasemen FC Barcelona melalui enam pertandingan. Empat hari kemudian , dalam derby Madrid , dia mencetak satu-satunya tujuan dari permainan ini untuk mencatat kemenangan kedua atas Real di Santiago Bernabéu di bawah lima bulan.

Pada 22 Oktober 2013 Costa menandai debut Liga Champions dengan dua gol melawan FK Austria Wien , yang pertama datang setelah upaya individu baik dalam kelompok 3-0 tahap akhirnya kemenangan tandang. Pada tanggal 19 Februari tahun berikutnya , di leg pertama babak sistem gugur pertama , ia mencetak gol hanya permainan di AC Milan , jaring tujuh menit dari waktu setelah tendangan sudut dari Gabi, ia menambahkan dua lagi di laga kedua , membantu kemenangan 4-1 yang menempatkan Atlético ke perempat final untuk pertama kalinya dalam 17 tahun.

Pada 30 April 2014 Costa menang dan penalti di leg kedua Liga Champions semi - final melawan Chelsea , karena Atletico menang 3-1 di Stamford Bridge dan maju ke final kompetisi untuk pertama kalinya sejak 1974 .